Jumat, 02 Agustus 2019

Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Bikin Jersey Futsal Borongan


Tak lengkap rasanya jika tim Anda tak memiliki jersey futsal yang sama, saat tengah bertanding dengan tim lain. Makanya, akan lebih baik jika Anda sesegera mungkin melakukan pemesanan jersey futsal untuk tim Anda. Namun, jangan asal pilih saja, Anda harus cermat dalam memilih tempat bikin jersey futsal. Pertimbangkan 3 hal berikut ini sebelum memesan jersey tim futsal Anda.   

1. Jenis Bahan yang Akan Digunakan untuk Membuat Jersey Futsal
Ketidaktahuan akan jenis bahan kain yang cocok untuk dijadikan jersey, terkadang membuat pemesannya kecolongan. Akibatnya jersey futsal yang telah dipesan, menjadi tak nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mengetahui dulu jenis kain terbaik yang cocok untuk dibuat menjadi jersey. Dengan begitu, Anda jadi tak bingung lagi saat akan memesan jersey. 

Jersey umumnya dibuat dari beberapa bahan seperti Dryfit, Paragon, Waffer, dan Hyget. Nah, di antara 4 jenis bahan ini, Dryfit dianggap sebagai bahan paling bagus untuk membuat jersey. Terbuat dari kombinasi Polyester dan Microfiber, menjadikan bahan ini nyaman dikenakan walau Anda berkeringat. Nantinya saat Anda memesan jersey futsal, sebaiknya pilih jersey bahan Dryfit ini saja.  

2. Tersedianya Desain untuk Jersey Futsal Tim Anda 
Namanya saja jersey futsal untuk tim, tentu saja desainnya harus khusus dan melambangkan tim tersebut. Nah, sebelum Anda memesan jersey ini, ada baiknya Anda sudah menyediakan desain jersey sendiri. Logo dan warna jersey yang akan dikenakan oleh tim, sebaiknya sudah Anda persiapkan jauh-jauh hari. Jangan lupa nama serta nomor pemain, sudah ditetapkan terlebih dahulu. 

Jika sekiranya desain untuk jersey tim belum dipersiapkan sama sekali, Anda tak perlu panik. Umumnya, tempat bikin jersey futsal memiliki tim desainnya sendiri, yang bisa Anda gunakan jasanya untuk mendesain jersey tim futsal Anda. Anda bisa memberikan ide pada tim desain terkait dengan desain jersey yang akan dibuat. Jersey akan siap cetak, jika desainnya sudah Anda setujui. 

3. Harga yang Harus Dibayar untuk Membuat Jersey Futsal 
Harga tentu saja harus masuk dalam pertimbangan Anda, saat akan memilih tempat pembuatan jersey. Pesanlah jersey di tempat yang menawarkan harga, sebanding dengan kualitas bahan yang digunakan untuk membuat jersey nantinya. Jadi, bukan semata-mata karena harga murah saja. Jika harga yang ditawarkan terjangkau dan kualitas bahannya pun bagus, langsung saja pesan jersey di tempat itu. 

Pertimbangan yang matang sebelum membuat jersey futsal di tempat tertentu, akan membuat Anda mendapatkan jersey yang sesuai keinginan. Anda tentu saja tak akan merasa kecewa dengan jersey tim futsal Anda, yang telah selesai dicetak. Jika ingin merasakan kepuasan dengan hasil printing jersey futsal, Anda bisa langsung memesannya secara online hanya di https://fullprint.id/jasa-design

0 komentar:

Posting Komentar