Rabu, 11 Desember 2019

Cara download video youtube termudah pada smartphone


Bagaimana cara mengunduh video dari youtube ke handphone android? “apasih aplikasi android terbaik untuk mendownload video youtube?” “bisakah kita mendownload video youtube ke kartu SD kalian?” “bagaimana cara menyimpan video youtube di galeri handphone kita?” kita sering melihat banyak pertanyaan seperti ini di forum android atau dimana-mana, jika kalian pengguna windows, kalian mungkin mudah menyimpan video youtube di PC karena banyak aplikasi ataupun situs youtube downloader untuk di PC. Namun karena semakin banyak orang menggunakan handphone dan tablet android,  sehingga pasti banyak orang yang ingin mendownload vide o youtube langsung ke perangkat smartphone mereka agar bisa mendownload video tersebut secara offline, sebenarnya jika kalian berlangganan youtube premium kalian bisa mendownload video youtube untuk di tonton secara online nantinya, hanya saja video yang di download hanya bisa di tonton di aplikasi youtube saja dan tidak bisa di pindahkan ke perangkat lain. Selain itu youtube premium juga dikenakan biaya setiap bulannya. Tetapi kalian tidak perlu khawatir disini kami akan memberi tahu kepada kalian aplikasi-aplikasi youtube downloader terbaik untuk kalian sehingga kalian bisa menonton video favorit kalian secara online dan pastinya video ini bisa masuk ke penyimpanan internal ataupun eksternal pada smartphone kalian, yuk di cek apa aja sih youtube downloader terbaik yang bisa kita gunakan?

Youtube video downloader yang paling terkenal yaitu tubemate Disini kami akan menjelaskanntya satu persatu cara download video youtube lewat tubemate:

Tubemate adalah aplikasi android yang sangat populer untuk mendownload video youtube, salah satu aplikasi yang paling dicari di banyak toko aplikasi terkenal. Dengan aplikasi ini memungkinkan kita untuk mendownload video youtube secara langsung di smartphone kita dengan cepat dan juga dengan kualitas yang tinggi. Selain bisa mendownload video dari youtube tubemate juga bisa mendownload video dari facebook, vimeo, metacafe, dailymotion, youku dan lain-lain. Selain itu aplikasi ini juga merupakan pilihan terbaik untuk mendownload video menjadi MP3 atau yang sering kita sebut dengan converter, sangat bermanfaat untuk kalian yang hanya ingin menyimpan audionya saja. saat kalian ingin menginstal tubemate sebaiknya kalian berhati-hati ditakutkan ada virus yang bisa masuk kedalam smartphoe kalian.

Cara download video youtube dengan tubemate yang pertama yaitu kalian harus mendownload dan install tubemate terlebih dahulu, saat akan mendownload aplikasi ini kalian harus berhati-hati karena tubemate tidak ada di playstore sehingga kalian harus mendownloadnya dari situs lain, pastikan situs kalian mendownload tubemate adalah situs terpercaya sehingga perangkat kalian tidak akan terinfeksi oleh virus.downloadlah aplikasi tubemet ini di situs web resmi yang sudah terverifikasi. Setelah mendownload dan install file APK di smartphone kalian selanjutnya cari video favorit kalianm tubemate memiliki kolom search (pencarian) sehingga kalian bisa memasukan kata kunci apa saja yang kalian suka untuk menemukan video favotir kalian, kalian juga bisa mencari video favorite kalian di youtube kemudian kalian bisa melakukan copy dan paste URL video tersebut selanjutnya kalian bisa pilih ukuran resolusi dari video, dimana semakin tinggi resolusi video yang kalian inginkan maka waktu untuk mendownload dan kapasitas penyimpanannya akan semakin besar. Selanjutnya download video dengan resolusi yang telah kalian pilih dengan cara klik tombol “download” kemudian video akan langsung mulai terdownload pada smartphone kalian. Kalian juga jangan lupa bahwa vide yang kalian simpan harus pada kartu SD kalian secara default, tapi kalian juga bisa memindahkan lokasi penyimpanan video tersebut dimanapun kalian ingin menyimpannya

0 komentar:

Posting Komentar