Rabu, 04 Maret 2020

Tips Memilih Apartemen Untuk Mahasiswa yang Tinggal di Ibu Kota

Source: pexels.com

Jadwal kuliah yang selalu padat membuat para mahasiswa selalu dituntut untuk bergerak dinamis dan tepat waktu, terutama mahasiswa yang tinggal di ibu kota. Kamu harus pintar-pintar mengatur pola hidup agar semua aktivitasmu bisa dikelola dengan seimbang. Tapi tentu saja, pola hidup yang baik hanya bisa dicapai jika lingkungan sekitar nyaman dan terawat.

Kehidupan mahasiswa ibu kota perlu didukung dengan tempat tinggal yang ideal. Ada ribuan unit apartemen di Jakarta yang menawarkan beragam kemudahan. Mulai dari fasilitas serba lengkap, akses transportasi, hingga layanan-layanan menarik untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumah.

Apartemen Untuk Mahasiswa

Kalau kamu sedang berencana pindah ke apartemen, pastikan jangan sampai salah pilih. Tentukan dulu apa saja yang kamu inginkan dari sebuah tempat tinggal. Dengan begitu keseharianmu akan lebih nyaman dan praktis.

Jendela360 akan membantumu memilih apartemen untuk mahasiswa dengan tips menarik berikut ini!

Buat Daftar Kriteria

Source: Karolina Grabowska

Sebelum memilih unit apartemen, kamu harus punya daftar kriteria untuk memastikan semua kebutuhan terpenuhi ketika tinggal di apartemen. Kira-kira apa saja yang kamu butuhkan nanti? Sebuah kolam renang? Wifi dengan koneksi bagus? Lingkungan yang tenang? Tuliskan semuanya dalam sebuah catatan.

Tips ini akan berguna ketika kamu melakukan survey ke lokasi. Kamu tinggal mensortir setiap kriteria yang dicari dengan kondisi apartemen. Kamu juga bisa lebih mudah untuk membandingkan fasilitas yang tersedia di masing-masing apartemen. Salah satu apartemen dekat kampus terbaik adalah Central Park Apartment yang berada di Jakarta Barat, fasilitasnya lengkap dan lokasinya juga strategis

Cari Lewat Situs Jendela360


Jendela360 menawarkan layanan nomor satu untuk kebutuhan sewa apartemen. Disini tersedia ribuan unit terbaik di Jakarta dan kawasan sekitarnya dengan berbagai fasilitas dan segmen harga yang lebih variatif. Ini akan sangat membantu ketika memilih apartemen untuk mahasiswa di berbagai kawasan terdekat dengan lokasi kampus.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah memasukan nama kawasan/kota dan seketika hasil pencarian akan menunjukan berbagai pilihan apartemen terdekat di kawasan yang kamu cari. Semuanya tersedia lengkap dengan informasi harga, fasilitas, dan ulasan-ulasan dari para penghuninya.

Jendela360 juga memiliki fitur 360 Virtual Tour yang memungkinkan kita dapat melihat setiap sudut unit apartemen secara lebih mendetail. Dengan begitu, kamu bisa memilih dengan lebih leluasa.

Tentukan Desain Apartemen

Source: Chien Than

Jangan lupa untuk memilih desain apartemen terbaik agar hidupmu lebih nyaman dan praktis. Gunakan kreativitasmu untuk mendekorasi setiap sudut ruang dengan berbagai ornamen atau unit-unit khusus untuk membuat furnitur multifungsi.

Kalau kamu butuh inspirasi desain apartemen, kunjungi laman blog Jendela360. Banyak informasi dan tips menarik seputar desain apartemen yang bisa kamu tiru untuk membuat konsep dekorasi. 

Ajak Teman Untuk Tinggal Bersama

Source: pixabay.com

Kehadiran teman kamar akan sangat menguntungkan jika kamu sedang merantau untuk melanjutkan pendidikan. Kamu tidak perlu khawatir dengan cicilan unit jika dirasa terlalu mahal, karena biaya cicilan tersebut bisa ditanggung bersama-sama.

Kehadiran teman kamar juga akan membuatmu merasa lebih tenang, tidak masalah walaupun hidup jauh dari keluarga. Seseorang akan selalu siap mendengar keluh kesahmu ketika merasa kesepian atau sedang dirundung masalah.

Demikianlah tips memilih apartemen untuk mahasiswa agar hidup lebih nyaman dan praktis. Kalau kamu sedang mencari unit apartemen terbaik di Jakarta, Tangerang, atau Bekasi, Jendela360 akan membantumu menemukan unit terbaik! Ayo temukan apartemen idamanmu sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar