Kamis, 09 April 2020

5 Situs nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis


Drama Korea selalu dapat membawa kita dalam ruang imajinasi dengan cerita yang disuguhkan di dalamnya. Drama Korea telah menarik jutaan penonton dunia. Ada banyak sekali situs nonton drama Korea yang memiliki banyak sekali koleksi film, dan juga bisa diakses secara gratis.

Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea

Beberapa drama Korea juga telah banyak ditayangkan dalam media televisi tanah air, namun dalam penayangannya bahasa dan suara biasanya diganti. Hal inilah yang membuat para pecinta drama Korea lebih memilih menontonnya via online (streaming). Berikut adalah beberapa situs nonton drama Korea terbaik yang bisa Anda coba. 

1. Drakorindo

Drakorindo merupakan situs terbaik dalam menonton drama Korea via online. Situs ini sering menjadi pilihan pecinta drama Korea. Terdapat pilihan resolusi yang bisa Anda pilih, sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan mana yang ingin Anda lihat dengan smartphone atau PC Anda. Situs ini juga menyajikan drama Korea update atau ongoing.

Dengan begitu Anda tak perlu khawatir tertinggal drama Korea yang disuka atau sedang menunggu setiap episodenya rilis. Anda juga bisa mengunduh drama yang sedang kamu tonton, waktu pengunduhan juga tidak lama sehingga nyaman sekali menggunakan situs yang satu ini.

2. DramaQu

Situs nonton drama online DramaQu dapat menjadi pilihan nonton drama Korea secara online atau mengunduhnya. Situs ini menyuguhkan drama Korea yang cukup update. Selain itu terdapat pilihan alternative server apabila link streaming yang pertama Anda tonton tidak berfungsi dengan baik. 

Soal kualitas video tidak usah diragukan. Situs ini memberikan kualitas video dengan resolusi tinggi atau HD. Sehingga, Anda bisa menikmati drama Korea dengan puas. Drama-drama yang disajikan sangat lengkap, bahkan juga ada drama tahun lampau, yang mungkin Anda ingin bernostalgia.

3. KeBioskop21

Pilihan situs selanjutnya yang dapat Anda akses adalah KeBioskop21. Situs online ini cukup lengkap dengan kategori yang terdapat di dalamnya seperti tahun, movie, drama, atau film. Anda dapat menemukan drama Korea yang memiliki alur cerita jaman dahulu namun masih seru untuk ditonton. Tidak usah khawatir drama ongoing juga tersedia di situs ini.

4. Youwatch

Situs ini juga bisa Anda jadikan pilihan untuk menonton drama Korea secara online. Tampilan Youwatch cukup jernih dan bersih. Kemudian berbagai pilihan drama Korea juga tergolong lengkap. Kamu jika bisa men-downloadd drama Korea disini jika tidak ingin menghabiskan kuota dalam menontonnya.

5. Dramaid 

Pilihan situs terakhir yang recomended buat Anda pecinta drama Korea adalah dramaid. Situs ini tak hanya menampilkan drama Korea tetapi juga terdapat variety show hits di dalamnya. Seperti sambil menyelam minum air Anda dapat menghibur diri dengan pilihan variety show yang kocak dan menarik. 

Untuk pilihan drama, dramaid tentu cukup lengkap, tampilan situs juga sederhana dan tidak terlalu membingungkan untuk kalian yang baru mencintai drama Korea. Kemudian sama dengan situs lainnya, dramaid juga menyediakan drama Korea update atau ongoing.

Pilihan resolusi yang bisa dipilih, tampilan jernih mendukung kenyamanan Anda dalam menyaksikan drama Korea secara online. Anda tentu bisa menontonnya di HP atau PC dan dimana saja. Kekurangan dari situs online adalah tampilan iklan yang cukup mengganggu di awal situs ketika pertama dibuka. 

Beberapa situs diatas dapat Anda jadikan pilihan untuk menonton drama Korea secara online, dan tentu saja Anda dapat mengunduhnya secara gratis. https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-drama-korea/ juga sangat membantu Anda untuk melanjutkan rasa penasaran atas drama Korea yang sedang Anda tonton. 

0 komentar:

Posting Komentar