Jumat, 03 April 2020

Spesifikasi dan Paket Bundling Modem Wifi M6X


Modem merupakan salah satu alternatif perangkat untuk dapat menghubungkan paket internet dengan banyak pengguna. Ada beragam pilihan modem yang bisa dipilih, salah satunya modem Smartfren WiFi M6x. Tentu saja, modem ini lebih disukai para pengguna internet karena lebih praktis dan menawarkan fitur smart screen yang bisa dipantau sewaktu-waktu mulai dari kuotanya, nomor Smartfren, nama dan sandi Wifi, status baterai, hingga status jaringan 4G saat itu pula. Fitur modem dari Smartfren Wifi M6x juga mendukung power bank, dengan catatan kapasitas baterai yang tersisa harus lebih besar dari 40 persen. 

Fitur lain yang tersedia yaitu mendukung membuka file dari USB flasdisk langsung diperangkat Anda, mendukung hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan, berbagi file lebih mudah tanpa mengonsumsi kuota data, serta mengatur jumlah penggunaan data dengan data speed limitation & MAC filter. Dengan daya baterai sebesar 3250 mAh, tentu saja pengguna dapat betah berinternet hingga 20 jam waktu usage normal. 

Terlepas dari fitur lengkap yang tersedia pada modem Wifi M6x, pelanggan juga akan mendapatkan benefit paket bundling saat membeli modem ini. Dengan pembelian Rp499.000, Anda akan mendapatkan bonus kuota aktivasi selama 7 hari sebesar 2GB. Masih kurang? Anda juga dapat menambahkan kuota dengan mengisi pulsa dan membeli voucher data yang tersedia. Beberapa pilihannya sesuai yang tertera pada situs Smartfren diantaranya total kuota 25GB selama 30 hari dengan minimal pulsa Rp60 ribu di hari yang sama saat aktivasi, total kuota sebesar 45GB selama 30 hari minimal pengisian pulsa Rp100 ribu di hari yang sama saat aktivasi, atau total 72GB selama 30 hari dengan pembelian voucher data Rp100 ribu di hari yang sama saat aktivasi.  Tidak hanya itu saja, benefit lainnya juga bisa Anda cek di situs Smartfren. 

Pembelian modem wifi M6x ini telah disertai dengan garansi selama 1 tahun sejak aktivasi. Jadi, apabila terdapat kerusakan yang diakibatkan oleh bawaan pabrikan, Anda dapat membawanya ke Galeri terdekat untuk penukaran device modem yang baru dengan catatan selama garansi masih berlaku. Bagaimana tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar